Virtual Class Bersama Wardah

Virtual Class Bersama Wardah

Himpunan Mahasiswa Komunikasi Massa Politeknik Indonusa Surakarta mengadakan kegiatan webinar bersama Wardah dengan tema “Feel The Bright Moment”. Acara ini mengundang narasumber utama Nita Ulfia sebagai pemilik Dapoer Umminita. Webinar dipandu oleh ibu A. Anditha Sari S,Sos M.I.Kom, sebagai moderator dengan topik pembicaraan How To Branding Yourself in Digital Era. Selain materi tentang personal branding, webinar ini juga ada sesi Beauty Class yang dipandu oleh Kak Ramdhani dari Wardah Solo. Kegiatan dilaksanakan secara oflline melalui Zoom (06/01), dengan dihadiri kurang lebih 100 orang yang terdiri dari Mahasiswa dan umum.

Kegiatan ini bertujuan membangun personal branding bagi mahasiswa untuk selalu percaya diri dengan potensi yang dimiliki. “Personal branding berbeda dengan pencitraan, kedua hal itu bisa dibedakan sesuai dengan niat masing-masing. Kalau personal branding ada keberlanjutannya, tetapi kalau pencitraan biasanya hanya saat itu saja atau tidak berkelanjutan” ungkap Nita dalam pemaparannya.

Disaat sesi beauty class yang disampaikan oleh kak Ramdhani berjalan sangat interaktif. Banyak mahasiswa dari kalangan perempuan yang bertanya soal kecantikan. Pada sesi tersebut juga dipraktekan secara langsung bagaimana cara make up yang baik dan benar oleh kak Ramdhani. Menurut survey, memakai make up sangat penting bagi perempuan karena make up sangat berguna untuk menunjang kecantikan perempuan dalam berpenampilan. Diharapkan dengan beauty class ini dapat menjadi inspirasi bagi semua orang khususnya perempuan agar bisa berpenampilan menarik.