D3 Komunikasi Massa Gelar Talkshow Enterpreneur

D3 Komunikasi Massa Gelar Talkshow Enterpreneur

(SOLO) – Mahasiswa D3 Komunikasi Massa Politeknik Indonusa Surakarta menggelar talkshow bertajuk “Juminten : Jumpa Enterpreneur”. Acara tersebut dipandu oleh Mamank Tse, dihadiri oleh pengusaha muda Ahmad Ghifari Saputra, S.Ant sebagai narasumber utama. Selain itu, pemain serial “Yowis Ben”, Erick Estrada Gagah Prakarsa juga hadir sebagai bintang tamu.

Acara ini digelar pada hari Kamis, 14 Januari 2021 di Lab Poin TV Kampus 1 Politeknik Indonusa. Talkshow digelar dengan tujuan untuk memberikan inspirasi bagi kalangan muda agar tidak takut memulai bisnis dan berkarya. Pemilik usaha unlimited.shoes tersebut mengungkapkan bahwa sebagai anak muda seharusnya tidak perlu takut untuk berwirausaha meski dalam keadaan tidak memiliki modal sekalipun.

Acara ini juga bermaksud memotivasi para anak muda untuk tidak ragu berinovasi didunia usaha meski persaingan bisnis sangat ketat. Sebagai seorang pekerja seni, Erick Estrada menambahkan, pandemi Covid-19 dirasa kurang tepat jika dijadikan alasan untuk tidak menciptakan sebuah karya. Pandemi Covid-19 juga tidak akan bisa menghalangi kreativitas generasi muda untuk menciptakan terobosan baru serta inovasi dalam berkarya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *