Unit Humas & Publikasi Politeknik Indonusa Surakarta Kunjungan Media Partner

Unit Humas & Publikasi Politeknik Indonusa Surakarta bersama dengan wartawan Solopos Media Grub

Politeknik Indonusa Surakarta, sebagai Perguruan Tinggi Vokasi Terbaik, terus berupaya untuk meningkatkan visibilitas dan keterlibatan dengan masyarakat luas melalui berbagai strategi komunikasi. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui Unit Humas dan Publikasi, yang memiliki peran vital dalam membangun hubungan yang baik dengan media dan publik. Pada hari Selasa, 2 Juli 2024, Unit Humas dan Publikasi Politeknik Indonusa Surakarta menyelenggarakan kunjungan media partner ke stasiun radio diantaranya Soloradio, Metta FM, PTPN Radio, dan Soloposfm. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memperkuat kerjasama antara Politeknik Indonusa dengan media partner dalam rangka meningkatkan pemahaman publik tentang program dan prestasi institusi.

Kunjungan ini dipimpin oleh Kabag Unit Humas dan Publikasi, Bapak Dian Sakti Purwanto, M.Farm, yang didampingi oleh ibu Eni Lestari M.I.Kom dan Sriyono Ali Maskhuri S.I.kom. Mereka diterima dengan hangat oleh manajemen dan tim redaksi stasiun Radio, yang telah lama menjalin kerjasama dengan Politeknik Indonusa Surakarta dalam meliput berbagai kegiatan dan program-program di kampus.

Unit Humas & Publikasi Politeknik Indonusa Surakarta bersama Marketing Metta FM

Selama kunjungan tersebut, dilakukan diskusi yang produktif mengenai rencana kegiatan kolaboratif ke depan antara Politeknik Indonusa Surakarta dan stasiun radio. diantaranya yang dibahas adalah penyelenggaraan talkshow, iklan spot, dan penyelengaraan program-program promosi seperti di videotron dan lain sebagainya, serta juga kesempatan program magang mahasiswa Politeknik Indonusa di dunia broadcasting terutama Radio. Bapak Dian Sakti Purwanto, M.Farm menyampaikan pentingnya peran media partner dalam mendukung visi dan misi Politeknik Indonusa Surakarta dalam mencetak lulusan yang siap berkompetisi di pasar kerja global. Ia juga menekankan komitmen Politeknik Indonusa Surakarta untuk terus berinovasi dalam pendidikan dan membangun jaringan yang kuat dengan media massa untuk mendukung pencapaian tujuan tersebut.

Unit Humas & Publikasi Politeknik Indonusa Surakarta menyapa pendengar radio Solopos FM

Di akhir kunjungan, Politeknik Indonusa Surakarta berkesempatan menyapa pendengar di Radio Solopos, dan memberikan informasi untuk para pendengar yang sedang mencari perguruan tinggi untuk melanjutkan studinya bisa langsung ke Politeknik Indonusa Surakarta karena saat ini Politeknik Indonusa masih terus membuka pendaftaran mahasiswa baru. Dengan adanya kunjungan ini, Unit Humas dan Publikasi Politeknik Indonusa Surakarta sekali lagi menunjukkan peran strategisnya dalam membangun relasi yang berkelanjutan dengan media partner, yang merupakan salah satu pilar penting dalam upaya membangun branding dan reputasi institusi di tingkat lokal maupun nasional.

Ayo Kuliah!

Kuliah Solo? Polinus Aja ๐ŸŽ“๐ŸŽ“

SALAM MAHASIWA !

More Information :

๐ŸŒ www.poltekindonusa.ac.id

๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ’ป daftar online : spmb.poltekindonusa.ac.id

๐Ÿ“ฑ WA : 0823-2403-0005

๐Ÿ“’ FB : Politeknik Indonusa Surakarta

โœ IG : @poltek_indonusa

๐Ÿฆ Twitter : @poltekindonusaห™