Farmasi

Oleh: Wijaya Wahyu, 27 April 2016



Visi

Menjadi Pusat Pendidikan Vokasi Diploma III Farmasi yang unggul dan kompetitif pada tingkat Nasional di bidang obat tradisional pada tahun 2034

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas mengadaptasi kemajuan dan perkembangan kefarmasian di bidang obat tradisional.
  2. Melakukan penelitian dibidang farmasi dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan ilmu kefarmasian di bidang obat
  3. Melakukan pengabdian masyarakat dalam rangka memfasilitasi, mendukung dan mendorong pelayanan kefarmasian untuk meningkatkan derajat kesehatan dan kualitas hidup masyarakat.
  4. Melakukan kerjasama dengan Dunia Usaha Dunia Industri serta Perguruan Tinggi baik di dalam negeri maupun di luar negeri yang berkelanjutan dalam rangka peningkatan kualitas lulusan, penelitian, dan penyaluran lulusan

Tujuan

  1. Menghasilkan tenaga ahli madya Farmasi yang ahli di bidang obat tradisional, berdaya saing tinggi dan mampu mengabdikan ilmu dan ketrampilan yang dimiliki untuk masyarakat, bangsa dan negara.
  2. Menghasilkan penelitian unggulan di bidang obat tradisional yang memiliki nilai tambah dalam perkembangan ilmu kefarmasian.
  3. Menghasilkan layanan kesehatan yang bermutu bagi masyarakat dalam rangka menerapkan ilmu pengetahuan di bidang farmasi.
  4. Menghasilkan kerjasama yang baik di tingkat nasional dalam rangka meningkatkan mutu institusi, program praktik industri, penempatan alumni, dan pengembangan keilmuan di bidang farmasi