Kunjungan SMK At-Taqwa Muhammadiyah Miri Sragen di Politeknik Indonusa Surakarta

Solo – Politeknik Indonusa Surakarta menerima kunjungan outing class dari SMK At-Taqwa Muhammadiyah Miri Sragen pada hari Sabtu, 11 November 2017. Seluruh peserta merupakan siswa/siswi kelas XII semester V jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) SMK At-Taqwa Muhammadiyah Miri, Sragen.

Peserta disambut oleh Ibu Eni Lestari, selaku Humas Politeknik Indonusa Surakarta di ruang Seminar 2 pada pukul 08.35 WIB. Peserta berjumlah 20 siswa/siswi dan didampingi oleh 4 pendamping yaitu : Ibu Dhiyah Novita Sari, Ibu Venny Ukhti A., Bapak Yusuf Aditya S., dan Bapak Iswanto. Acara diawali dengan sambutan singkat dan deskripsi secara umum mengenai disiplin ilmu di Politeknik Indonusa Surakarta. Pada pukul 10.15 WIB dilanjutkan dengan sholat Dhuha di Musholla.

Acara selanjutnya, peserta mengikuti tour singkat di Gedung A, Gedung B dan Gedung C Kampus 1 Politeknik Indonusa Surakarta untuk melihat seluruh fasilitas yang disediakan oleh Politeknik Indonusa Surakarta, terutama dalam penyediaan seluruh Laboratorium dan Bengkel Praktikum. Selanjutnya peserta mengikuti kuliah singkat mengenai jaringan komputer oleh Pak Wahyu Wijaya di Ruang 2 Gedung A Politeknik Indonusa Surakarta.

Peserta menyelesaikan kunjungannya dan melanjutkan perjalanan pada pukul 12.25 WIB.

Silakan menghubungi Politeknik Indonusa Surakarta jika institusi sekolah anda ingin melakukan kunjungan outing class di Kampus 1 maupun Kampus 2 Politeknik Indonusa Surakarta.