JALAN SEHAT WARNAI DIES NATALIS XV

Sebanyak 250 peserta yang terdiri dari mahasiswa, dosen, staff dan pimpinan Politeknik Indonusa Surakarta ikut serta dalam acara jalan sehat di Car Free Day (CFD) minggu 6 agustus 2017 kemarin. Start dari kampus 1 mangkuyudan solo dan finish di sriwedari depan Bank Muamalat Surakarta. Kegiatan ini merupakan rangkain dari acara Dies Natalis XV Politeknik Indonusa Surakarta.

Acara yang berlangsung dari pukul 06.30 -09.00 WIB tersebut diisi dengan live musik dari Band Lokal “Caramel” serta pemberian hadiah kepada juara dalam lomba Dies Natalis yang dilaksanakan pada hari rabu tanggal 2 agustus 2017 yang lalu. Ketua Panitia Dies Natalis Norma Puspitasari, M.Pd juga membagikan doorprice kepada peserta jalan sehat maupun pengunjung CFD yang ikut gabung diacara ini, doorprice dengan hadiah utama barang elektronik seperti Handphone, blender, kompor gas, setrika dll ludes diborong oleh peserta.

Dalam acara tersebut Ir. Suci Purwandari, MM selaku Direktur menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh civitas Politeknik Indonusa yang turut hadir dalam jalan sehat ini. Dalam kesempatan ini ketua Yayasan Bapak Drs. Singgih Purnomo, MM juga mengucapkan selamat kepada Politeknik Indonusa atas pencapaian akademik maupun perolehan mahasiswa baru yang terus meningkat. Dan semoga prestasi yang sudah dicapai bisa lebih ditahun tahun berikutnya.