Pasar Kreasi #2 : Warna-Warni Seni dan Budaya di Pasar Gede

SOLO – Himpunan Mahasiswa Komunikasi Massa (Himakom) Politeknik Indonusa Surakarta menyelenggarakan acara “Warna-Warni Pasar Kreasi #2”, minggu (18/6). Acara bertempat di Pasar Gede Solo, lantai 2. Event ini merupakan kali kedua dari Himakom, dimana event pertama diadakan di Pasar Triwindu Solo pada tahun lalu.

Acara tahun ini menyajikan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya Live Music, Bazaar, Performing Art, Pameran Foto dan Pemutaran Film. Dalam menyelenggarakan kegiatan ini, panitia bekerja sama dengan UKM & HMJ dari prodi Komunikasi Massa seperti Poin TV, Indonusa FM, dan Pinus. Acara berlangsung dari jam 16.30 sampai 22.00 WIB. Event tersebut menampilkan 5 grup band musik yaitu, Story Right Now, Caramel Project, Devos, Senada dan Barmy Blokes. Kemudian dilanjutkan dengan pemutaran film yang merupakan hasil karya mahasiswa dari Pointv dan performing art dari mahasiswa ISI Solo.

“Saya sangat senang sekali atas terlaksananya event warna-warni pasar kreasi ini di pasar gede, terimakasih pula kepada semua yang sudah berpartisipasi dalam event ini. Semoga untuk kedepannya pasar kreasi bisa lebih baik lagi dan berkembang dari tahun ke tahun” Tandas Dyaparayuga Pasopati, selaku ketua panitia. Meskipun terdapat beberapa kendala namun acara dapat berjalan dengan lancar dan meriah sesuai harapan.