Fun CFD “Bersih2 SOLO & Pawai Ramadhan”

Bersih –bersih Solo : Sikap Peka Lingkungan Mahasiswa Baru Indonusa

 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekaligus untuk menanamkan semangat cinta kebersihan, Politeknik Indonusa Surakarta mengadakan acara bersih- bersih solo. Acara yang berlangsung di Car Free Day, minggu ( 21/5 ) Semoga bisa menjadi ajakan kepada seluruh warga Solo agar mau memperhatikan kebersihan lingkungan sekitarnya.

Dalam acara ini mahasiswa diminta berkelompok untuk memungut sisa sisa sampah setelah pelaksanaan Car Free Day. “ mahasiswa diminta untuk membawa kantong sampah, dan mengumpulkannya, hal ini sekaligus supaya mahasiswa bisa belajar menghargai lingkungan”.

Titik kumpul bagi mahasiswa dimulai dari depan pengadilan negeri solo menuju ke arah timur sampai bundaran gladag dan kebarat sampai dengan tugu purwosari. Dalam acara ini juga menampilkan karya –karya dari mahasiswa Politeknik Indonusa Surakarta mulai dari program Studi Komunikasi massa, mesin otomotif, farmasi, perhotelan dan manajemen informatika . “gelar karya berupa pameran foto, gelar prodak hotel, dan akustik musik.